Monday, October 24, 2011

What's on Your mind ??

Laydown on my bed..
Oct 24th..10.17 PM

What's on your mind ??
Apa yang ada dalam fikiran mu ??
Emmm..kalimat ini sering kita liat waktu kita lagi mikir mo nulis apa di status kita di eFBe..»••..ÎÿĀāĂă...••« Towh ??

What's on your mind ??
Emm..kalo ditanya sekarang, to much on my mind, hahahahah..:D
I'm thinking many things now. Really need someone or something that called "Tong Sampah", hahahah...sapa mo jadi tumbal gueee ?? Hayooo hayooo..sapa yg bersedia kuping nya full malem ini ?? :-s

What's on your mind ??
Apa kalian pernah denger kata2 gini, emm..semacam ungkapan, petuah, ato apalah namanya. Gag tau juga dulu denger dari mana. Aq pernah denger gini, kalooo..kalo' ni ya, kita lagi mikirin seseorang, itu tandanya dia juga lagi mikirin kita. Dieeennkk..@.@ !!!
Pertanyaannya, lha kok bisa ?? Klo gitu, pas kita lagi nge-fans ama artis, anggap ajjah deh sama Hyun Bin, kita mikirin dia, masak »••..ÎÿĀāĂă...••« Dia lagi mikirin kita ?? Hahahahah...gag banget kan ?? :D
Lha secara..jangan kan kenal, tau ada makhluk bentuknya kayak kita ajjah dia gag NGEH mungkin yak, wkwkwkwkwkwk :D

Tapi gpp lah, anggap ajjah itu benar...
ºќ(y) kalo gitu...
Case ku sekarang adalah akuuu lagi mikirin orang sampe akut kayak org edan..padahal belom pernah ketemu orangnya. Cuma tau fotonya (gag tau apa aslinya bener kek gitu), soalnya pengalaman pas di foto diriku bisa sangat indah *aku terbang..aku terbang* tapiiii begitu udah liat aslinya..jreenggg..jreengg..here I am..with my uniquely shape, hahahahha...

ºќ(y), back to topic..
Aq mikirin orang itu, orang yang aku belom pernah ketemu. Cuma pernah denger suaranya beberapa kali. Suara anaknya yang udah aq anggap kayak anak q juga. Yang aq tau motivasinya mengenalkan anaknya padaku adalah biar aq bangkit dan semangaat lagi buat njalanin idup ini.
*info : buat yg gag faham maksud nya, silahkan baca blogs judulnya Heii..I miz Ya Much, disitu di jelasin kenapa org ini baik sama aq :d.*

Pertanyaannya adalah : Hei there, hei koko, here your little sista *setidaknya dulu koko anggap aq sista :( *, aq mikirin koko banget. Kangen koko sampe mo edan rasanya. Bisa uring2an kalo dah kangen akut. Apa koko sekarang inget aq ?? Sama kayak aq inget koko ??
Apa sekarang koko mikirin aq juga ?? Sama kayak aq mikirin koko ??
Kalo emang ungkapan ato kata2 orang tua itu bener, berarti harusnya koko sekarang juga lagi edan karena mikirin aq. Harusnya sekarang koko juga rindu karena aq sekarang lagi rindu akut sama koko :((

Daaannn..klo emg itu benerrr..kenapa koko diem ??
Kenapa koko masih cuek sama aq ?? Kenapa masih marah dan ngamuk berat sama aq cuma gara2 kita gag se-iman ??
Kenapa aq bener2 di kacangin abiiiissss sekarang ??
Di terlantarkan gitu ajjah :(
Berarti kan gag selamanya kalo kita lagi mikirin orang, orang itu mikirin kita. Ada kalanya kita gag mikirin orang, eeee tau2 tuh org ngirim sesuatu buat kita, ntah cuma sekedar salam ato makanan *hahhahaha..kok nyangkut ke makanan sih?? *..lhaa itu kan berarti dia inget kita towh ???

:'( ‎·:♓ΐíìκ:·.:'(.·:♓ΐíìκ:·.:'(.·:♓ΐíìκ:·.:'(
Patah hati beneran deh aq kalo inget aq skrg gag punya arti lagi buat koko.
Selama ini koko itu kayak doping buat aq. Semaangaat ku. Bukan karena aq pengen jadi istri koko *iya pengen juga sih aslinya* tapi karena aq kehilangan semua sosok yang bisa aq dapat dari koko. Aq yang lack of love, kehilangan figur seorang ayah..jadi kayak tanaman kesirem aer begitu ketemu koko. Koko bisa jadi sosok ayah, kakak, teman buat aq. Aq bisa jadi apapun di depan koko. Gag perlu jaim. Aq bisa nangis, teriak, marah, ngomel, ngerumpiii..semuaaa..
Sampe kangeeeeennnnn jaman2 koko suka telpon aq buat sekedar cerita ngalor ngidul ala kita..soalnya ceritanya bisa dari timur ke barat selatan ke utara *kok kayak lirik lagu "cari jodoh" nya grup wali ya, hahahhaha*

What's on your mind ??
Still that question...
What's on your mine koko ??
Are u thinking of me ??
Do you missing me koko ??
Do you loosing me koko ??
Coz I'm loosing u so much koko...
Apa status BeBe-nya koko itu yang isinya kangen, Love You, bla bla bla..itu semua buat aq ?v?
Hahahah..coz aq suka GR koko. Tiap kali aq liat statusnya koko, aq selalu ngerasa kalo itu untuk ku koko *hahahah..saia mulai lebay lagi :D *

Kalo sekarang koko gag mikirin aq, berarti semua ungkapan itu adalah isapan jempol ajjah..gag ada riset yang bisa membuktikan teori itu..

Dan untuk semua rasa kacau campur aduk yang aq rasakan ini, aq masih berharap aq bisa ketemu sama koko dan memperbaiki hubungan &
Silahturahmi kita lagi kayak dulu..

As I told u sooooo many times koko..
Aq masih nunggu koko disini, nunggu maaf nya koko, nunggu diomelin koko lagi..
No matter what happen koko..I Love u as always koko...

*Tuhan,terima kasih buat semua kebahagian diriku yang di kasih kesempatan buat mengenalnya. Selamanya tolong lindungi koko ku dan jaga dia selalu di tangan-Mu...I Love you as always koko...

And now, if someone asking me..
Heiii..what's on your mind ??
From the deepest of my heart..
YOU ARE ON MY MIND kokooo..
Always..everysingle time of my life...

What's on your mind ?? You,koko..!!!
No replacement hhahahahah...

No comments:

Post a Comment

Post a Comment